NSK Group Melaksanakan Buka Puasa Bersama  Dengan Ratusan Team Syiar , Di komplek Royal Platinum

NSK Group Melaksanakan Buka Puasa Bersama  Dengan Ratusan Team Syiar , Di komplek Royal Platinum
NSK Group Melaksanakan Buka Puasa Bersama  Dengan Ratusan Team Syiar , Di komplek Royal Platinum

BENGKALIS  - Biro perjalanan ibadah haji dan umrah, PT NSK yang beralamat di Jalan Melati komplek Royal Platinum No 2, Ruko 8B, Kelurahan Binawidya, Kecamatan Binawidya  Pekan Baru, menggelar buka puasa bersama dengan ratusan Team Syiar yang berasal dari berbagai Daerah di Prov Riau sekitarnya, Sabtu, ( 15 April 2023). 

Buka puasa bersama tersebut mengusung tema "Merajut  silaturahmi untuk meraih berkah Ramadhan" yang dihadiri oleh Pimpinan NSK Romi Irmayanto, Owner NSK Fuji Astuti, NSK Lawyers, NSK ( Nasi Sambal Korek), ratusan Team Syiar NSK, dan sejumlah tamu undangan lainnya. 

Acara di mulai dengan pembukaan oleh MC yang langsung mengajak seluruh Team Syiar yang hadir untuk mengucapkan Yel yel NSK "Hemat Dekat Nikmat Mantap, Allahu Akbar, dan di sambut secara serentak dan bergemuruh oleh semua team syiar, dan di lanjutkan dengan Pembacaan Ayat suci Al Qur'an oleh salah satu Team syiar Syamsyuri Hawanah. 

Owner PT NSK Fuji Astuti, dalam sambutannya mengatakan acara buka puasa ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama keluarga besar NSK GROUP, dan semakin menguatkan rasa kekeluargaan yang telah terjalin selama ini, baik antar team Syiar,  jamaah maupun para mitra lainnya.
Kami berharap di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa kekeluargaan yang telah terjalin di antara kita. 

Pada kesempatan ini owner NSK menyampaikan Bahwa kegiatan Buka bersama ini sudah menjadi tahun ketiga, setelah dua tahun fakum di karenakan oleh Pandemi Covid yang melanda Dunia, dan juga  rasa terimakasih yang sebesar besarnya  kepada seluruh Team syiar yang sama - sama berjuang dalam mensyiarkan Baitullah bersama NSK karena NSK ini besar bukan karena satu orang, atau karena Dua orang, tapi karena kita semua yang selalu bersinergi dan saling Support. 

Dalam sela sela menyambut waktu berbuka Puasa di isi dengan Tausyiah yang di sampaikan oleh Ustadz Sarman Mirza, dan juga di isi dengan pembagian Door Prize kepada seluruh Team syiar. 

Saat waktu berbuka puasa tiba, dan semua team syiar bersama pimpinan juga yang tergabung dalam NSK Group buka bersama di Ruangan di lanjut dengan  sholat magrib berjamaah. 

Acara pembagian Door prize di lanjutkan hingga habis semua hadiah terbagikan, terlihat acara yang begitu meriah dan kebersamaan yang luar biasa dari team syiar.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index